Jumat, 14 Oktober 2011

sekolah sepak bola ( SSB )

sekolah sepak bola merupakan langkah awal bagi anak untuk menekuni sepak bola, entah hanya sebagai hobi semata atau menjadi mata pencaharian di masa depannya. karena jaman sekarang penghasilan pemain sepak bola sangat tingi ditambah dapat menjadi kebanggaan apabila sudah mencapai lewel tertinggi pemain bola yaitu membela TIM NAS.
sekolah sepak bola saat ini sangat banyak, hampir setiap lapangan memiliki sekolah sepak bola, tinggal sekarang bagaimana orang yang terkait membuat anak menyenangi sepak bola tanpa paksaan.
memasukan anak ke sekolah sepak bola ( SSB ) sangat banyak manfaatnya :
1. langkah awal anak untuk menekuni sepak bola, entah sebagai pemain prof, atau sebagai hobi saja
2. menghindarkan atau menjauhkan anak dari sikap kurang baik seperti merokok, minum minuman keras, ngeluyur tidak karuan
3. menjaga kesehatan dan kebugaran anak agar tidak mudah sakit
4. menambah kawan
5. membantu pertumbuha anak dengan olah raga
6.dan masih banyak lagi
yang terpenting adalah membuat anak senang dahulu terhadap sepak bola tanpa ada paksaan dari siapapun, karena anak yang dipaksakan akan cenderung malas dan cepat bosan.
kesan pertama adalah kesan yang baik.. berilah kesan dan motifasi sepak bola adalah hal yang menyenagkan jadi anak tertarik untuk berolah raga. apabila anak sudah tertarik dan mulai menyenangi maka akan mudah anak berolahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar